Rabu, 13 Oktober 2021

Berpikir Positif Untuk Mencapai Tujuan Hidup

teknokarta.com merupakan portal berita online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi lainnya yang di himpun dari berbagai sumber.




Topik tentang kekuatan berpikir positif telah mendapatkan popularitas yang luas akhir-akhir ini. Alasan utama yang menyebabkan melonjaknya popularitas adalah karena banyaknya rilis buku dan DVD The Secret. Banyak dari kita mencari kebahagiaan dalam hidup dan Anda mungkin mendapatkan kebahagiaan melalui kekuatan luar biasa dari berpikir positif.

Anda mungkin salah satu dari ribuan orang yang bingung dengan klaim yang dibuat oleh para guru dalam film The Secret. Meskipun mungkin terdengar konyol bagi sebagian orang bahwa kekuatan berpikir positif memiliki kemampuan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, Anda perlu melihat pesan yang lebih besar ditampilkan dalam film. Anda perlu membaca yang tersirat. 

Katakanlah setelah menonton film, saya memutuskan untuk menerapkan kekuatan berpikir positif. Saya cenderung memfokuskan pikiran saya pada kemarahan di jalan. 

Saya biasa memasuki kendaraan saya memikirkan pengemudi lain yang datang terlalu dekat dengan bagian belakang kendaraan saya. Kekesalan hewan peliharaan ini benar-benar mengganggu saya dan saya benar-benar mulai takut mengemudi.

Alih-alih masuk ke mobil saya dengan perasaan marah dan takut, saya memutuskan untuk mengalihkan pikiran saya ke arah yang berlawanan. 

Saya memilih untuk memikirkan banyak pengemudi yang menjaga jarak aman dan saya juga meyakinkan diri sendiri bahwa siapa pun yang mengemudi terlalu dekat dengan kendaraan saya akan mati dalam waktu singkat. Kekuatan berpikir positif telah mengubah pengalaman berkendara saya.

Setelah pikiran positif itu, saya menjadi lebih rileks ketika mobil melaju terlalu dekat karena saya tahu mobil itu tidak akan terlalu dekat dengan saya terlalu lama. Saya juga tidak repot-repot berpikir bahwa pengemudi datang di mobil saya terlalu cepat atau tiba-tiba. 

Anda sekarang mungkin bertanya apakah mobil saya telah memasang pelindung aneh apa pun yang mencegah mobil lain memasuki ruang pribadinya. Jawaban saya adalah pasti tidak. Seluruh sikap saya terhadap seluruh situasi ini telah berubah secara dramatis dan pengalaman berkendara saya sangat menyenangkan.

Kita tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Ketika pengemudi sembarangan mengemudi terlalu dekat dengan mobil di depannya, pengemudi di depan menjadi kesal dan jengkel. Pengemudi depan mulai mengurangi kecepatan mobilnya dan karena tidak senang dia menunjukkan beberapa gerakan yang tidak menyenangkan ke mobil yang mengikuti terlalu dekat dengannya. 

Setelah itu, kedua pengemudi turun dari mobil, terjadi kericuhan di jalan raya. Jika Anda mengharapkan keadaan seperti itu terjadi, Anda akan mewujudkannya. Itulah kekuatan berpikir kita dan jika kita memikirkan pikiran positif, sesuatu yang baik akan terjadi. Tindakan Anda mengikuti pikiran dan perasaan Anda. Percayalah bahwa hal baik ini akan terjadi dan akan terjadi.

moorlifeware

About moorlifeware

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :