Rabu, 05 Juli 2017

2 Langkah Meningkatkan Laba Perusahaan

Banyak orang ingin meningkatkan laba perusahaan, tetapi masih melakukan beberapa kebiasaan yang sangat tidak mendukung tujuan tersebu. Manajemen berkewajiban untuk melakukan evaluasi dari berbagai hal yang terjadi di perusahaan. Level manajer harus ikut serta dalam memaksimalkan semua hal agar menjadi produktif dan meningkatkan laba perusahaan.

Pada artikel ini, kita akan membahas 2 hal penting untuk meningkatkan laba perusahaan. Melalui 2 hal tersebut, umumnya para pengusaha dapat meningkatkan penghasilan perusahaan dan meningkatkan laba perusahaan. Mari kita simak 2 langkah meningkatkan laba perusahaan tersebut,




2 Langkah Meningkatkan Laba Perusahaan.

Para pengusaha sudah mengenal tentang efisiensi, berkembangnya suatu perusahaan bisa terjadi karena efisiensi. Demikian juga peningkatan laba perusahaan dapat dilakukan dengan efisiensi dan penghematan. 

1. Hilangkan Pemborosan.
Hilangkan laporan, kebiasaan, produk, input duplikat, dan proses yang membuang waktu dan uang. Ini menguras tenaga kerja, uang dan energi dari bisnis.

Dua pertiga produk atau layanan yang dijual menghasilkan lebih banyak biaya untuk diproduksi daripada yang dijual. Ini menguras keuntungan. Pecundang ini dapat dikurangi dengan kenaikan harga, mengurangi biaya langsung yang dikeluarkan dalam memproduksi produk atau layanan, mengurangi biaya overhead yang dialokasikan untuk produk atau layanan, atau penghentian penjualan produk atau layanan.

Usaha rental mobil Pontianak, bisa melakukan penghematan pengeluaran pemeliharaan armada kendaraan bermotor dengan mencari partner yang bisa memberikan harga lebih murah. 




Beberapa dari biaya merampok keuntungan ini dapat ditemukan melalui meminta umpan balik kepada karyawan atas duplikasi usaha, laporan yang tidak terpakai, dan limbah waktu atau uang lainnya, atau melalui akuntansi biaya atau sistem analisis lainnya.

Menghilangkan limbah meningkatkan jumlah ruang, tenaga kerja, waktu, energi dan uang yang tersedia untuk kegiatan pembuatan keuntungan lainnya.

2. Reinvestasikan sebagian dari tabungan dalam kegiatan menghasilkan keuntungan.

Begitu pengurangan limbah membebaskan uang, waktu, tenaga kerja, ruang dan energi, menginvestasikan sebagian tabungan dalam perbaikan terus-menerus.

Beberapa perbaikan terus-menerus ini sudah ada di sebagian besar anggaran perusahaan. Penggantian peralatan (penyusutan), pemasaran, pelatihan dan penelitian dan pengembangan adalah semua biaya atau pengeluaran saat ini untuk menghasilkan keuntungan di masa depan. Investasi dari hasil usaha sewa mobil PTK bisa dilakukan dengan peremajaan kendaraan yang ada.

Analisis pengembalian investasi pengeluaran discretionary harus menemukan area lebih lanjut dimana investasi akan menghasilkan hasil. Investasi harus dilakukan dalam kombinasi proyek dengan periode pengembalian yang pendek dan tingkat pengembalian yang tinggi.

moorlife ware

About moorlife ware

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :