Kamis, 06 Juli 2017

2 Cara Mengkonversi Pelanggan

Jika Anda seorang pemasar perhatian nomor satu Anda adalah pelanggan. Anda mungkin pernah membaca dan mendengar satu juta dan satu gagasan tentang bagaimana membangun hubungan, mempertahankan pelanggan, membuat daftar calon pelanggan, dan mengilhami kesetiaan konsorsium. Tapi pertanyaan sulitnya adalah, "Bagaimana cara mengubah prospek menjadi pelanggan?"

Ada banyak orang di luar sana yang melihat iklan Anda, memikirkannya, dan mungkin bahkan mengatakan, "Seharusnya saya ..." Mereka hanya menunggu untuk diyakinkan untuk melakukan sesuatu mengenai hal itu. Ada sesuatu yang bisa Anda lakukan untuk membuat mereka bergerak!

1. Tingkatkan Penawaran Anda

Tidak ada yang bisa melewatkan kesepakatan yang "terlalu bagus untuk ditolak." Pikirkanlah ... seberapa sering pelanggan menginginkan produk Anda, tapi hanya menginginkan sesuatu yang lain sedikit lebih? Itu membuat Anda memiliki daftar panjang "hampir penjualan" yang berpotensi dikonversi menjadi penjualan dan keuntungan nyata. Manfaatkan kesepakatannya. Buat penawaran itu bagus sehingga mereka tidak bisa menolaknya.



Penawaran paket rental mobil Pontianak Kalimantan Barat misalnya dengan harga spesial seperti saat-saat hari raya atau saat liburan sekolah. Berikan penawaran yang tidak bisa ditolak oleh para pelanggan.


Sekarang, saya sama sekali tidak menyarankan Anda menurunkan harga untuk mempermanis kesepakatan itu. Anda bisa dengan mudah memuatnya dengan bonus untuk meningkatkan nilai yang dirasakan tanpa mengurangi keuntungan Anda. Bonus memotivasi penjualan, bahkan mungkin lebih dari sekedar memotong harga.

Jangan biarkan mereka lollygag. Ya, bawa mereka ke toko pronto dengan tenggat waktu. Mereka mungkin harus menunda pembelian pesaing untuk mendapatkan kesepakatan Anda, tapi hei ... ada apa dengan itu?

2. Tindak Lanjut

Bagaimana Anda ingin meningkatkan penjualan Anda lebih dari 50 persen? Ya, kedengarannya bagus! Benar-benar ada taktik yang sangat sederhana yang dapat Anda terapkan ... tindak lanjut.
Kemungkinannya adalah, calon pelanggan tidak akan membeli produk Anda saat pertama kali mereka melihat atau mendengarnya.

Mungkin itu yang ketiga atau keempat, tapi mereka harus mendengar dari Anda bahwa ketiga atau keempat kalinya sebelum mereka benar-benar menjadi pelanggan. Apakah Anda memiliki sistem tindak lanjut di tempat?

Cukup hubungi "hampir pelanggan" setiap bulan dengan penawaran baru, atau berikan lebih banyak informasi tentang produk yang mereka minati. Tidak harus menjadi proses yang rumit. Menjaga kontak di sana terus berlanjut menuju membangun kepercayaan ... kunci untuk menemukan pelanggan seumur hidup.



Bila anda pemilik usaha rental mobil PTK, wajib bagi anda melakukan pendekatan ulang atau follow up kepada calon pelanggan.

Pemasar internet mengalami sejumlah besar pelanggan yang menelusuri situs mereka, lalu mengeklik. Anda tidak bisa menindaklanjuti tanpa beberapa bentuk informasi kontak. Cara yang bagus untuk mengumpulkan info yang Anda butuhkan adalah menawarkan sebuah ebook gratis atau laporan informatif yang konsumen akan temukan menarik.

Begitu mereka memberi Anda informasi untuk mengirimi mereka produk melalui email, Anda memiliki apa yang Anda butuhkan untuk tetap berhubungan, dan bekerja untuk mengubahnya menjadi pelanggan setia.

Personalisasikan sebanyak mungkin. Jika Anda bisa mendapatkan nama depan pelanggan Anda ... hebat! Pesan yang dipersonalisasi memiliki daya tarik yang lebih besar daripada pesan "ditujukan kepada penghuni".

moorlife ware

About moorlife ware

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :