Kamis, 20 Desember 2018

Konsultasi Gaji - Apa Yang Dapat Menjadi Penghasilan Bisnis Anda?

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  

Image result for Konsultasi GajiMemantau gaji merupakan faktor penting dalam kemampuan Anda untuk merekrut jenis bakat yang Anda perlukan seiring bisnis Anda berkembang. Anda mungkin akan melakukan banyak pekerjaan sendiri, tetapi ketika bisnis Anda meningkat, Anda perlu mempekerjakan orang lain untuk membantu Anda. Gaji dan skema pembayaran konsultasi yang Anda tawarkan akan menjadi kunci untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik.

Anda harus bertanya pada diri sendiri sedini mungkin dalam operasi bisnis Anda, "Apakah saya akan mampu membayar orang-orang teknis yang memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk klien-klien sweet spot?" Jika bisnis Anda hanya menghasilkan pendapatan yang cukup untuk menutupi gaji konsultasi sebesar $ 27.000 per tahun, Anda mungkin akan mendapatkan jawaban yang mengejutkan.


Konsultasi Gaji dan Analisis Skenario

Ketika kita berpikir tentang konsultasi gaji, kita harus menggunakan aturan penagihan tiga: 1/3 dari pendapatan masuk ke penjualan dan pemasaran, sepertiga masuk ke pajak, asuransi, dan biaya administrasi, sepertiga akhir termasuk gaji konsultan serta semua biaya bisnis lainnya.

Alat yang hebat untuk mengetahui gaji konsultan potensial adalah spreadsheet Excel yang disiapkan untuk analisis skenario.
Jalankan tarif penagihan per jam yang berbeda melalui analisis
Alokasikan pendapatan keseluruhan ke dalam tiga pertiga umum
Ambil jumlah yang wajar untuk bisnis umum dari sepertiga akhir
Analisis apa yang tersisa untuk gaji konsultan

Anda harus mencoba untuk menjalankan tarif penagihan antara $ 75 per jam hingga $ 125 per jam dan datang dengan tarif yang akan mendukung gaji konsultasi sebesar $ 40.000 dan lebih tinggi.


The Bottom Line on Consulting Gaji

Keseluruhan pendapatan bisnis Anda harus mampu mendukung gaji konsultan yang cukup untuk menarik karyawan yang baik dan solid. Suatu saat Anda mungkin perlu menyewa beberapa bantuan. Jika Anda menggunakan Aturan Penagihan Tiga, Anda harus dapat menetapkan tarif penagihan per jam sehingga Anda mampu membayar gaji konsultan yang menarik untuk diri Anda sendiri dan karyawan masa depan Anda.


Hak Cipta MMI-MMVI, Rahasia Konsultan Komputer. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

moorlifeware

About moorlifeware

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :