Senin, 08 April 2019

Tips Cara Mengajarkan Anak-Anak Anda untuk Menghemat Uang

Baca juga artikel saya yang lain tentang peta jalan menuju kekayaan untuk anda yang ingin mencari kekayaan anda bisa dapatkan informasinya mengenai peta jalan menuju kaya anda akan mendapatkan semuanya disini lengkap.

Anda harus bisa mengajari anak-anak Anda tentang cara menghemat uang. Mereka harus dapat memahami konsep uang dan investasi sedini masa kanak-kanak. Ini akan mempersiapkan mereka untuk mempelajari pengelolaan uang, saat mereka menjadi tua.


Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat mengajari anak-anak Anda cara menghemat uang:

1. Anak-anak Anda harus dididik tentang arti uang. Setelah anak-anak Anda belajar berhitung, itu adalah waktu yang tepat untuk Anda mengajari mereka makna uang yang sebenarnya. Anda harus konsisten dan menjelaskan kepada mereka dengan cara sederhana dan sering melakukan hal ini sehingga mereka dapat mengingat apa yang Anda ajarkan kepada mereka.

2. Selalu jelaskan kepada mereka nilai menabung. Buat mereka memahami pentingnya dan bagaimana itu akan memengaruhi kehidupan mereka. Adalah penting bahwa Anda menghibur pertanyaan dari mereka tentang uang dan Anda harus dapat segera menjawabnya.

3. Saat memberi mereka kelonggaran. Anda perlu memberi mereka kelonggaran dalam denominasi. Maka Anda dapat mendorong mereka bahwa mereka harus menyimpan tagihan tertentu untuk masa depan. Anda dapat memotivasi mereka untuk melakukan ini dengan memberi tahu mereka bahwa uang dapat disimpan dan mereka dapat membeli sepasang sepatu baru atau mainan yang mereka inginkan setelah mereka dapat menabung.

4. Anda juga dapat mengajari mereka untuk bekerja demi uang. Anda dapat memulai ini di rumah Anda sendiri. Anda dapat membayar mereka lima puluh sen menjadi satu dolar setiap kali mereka membersihkan kamar mereka, mencuci piring atau memberi makan hewan peliharaan mereka. Konsep menghasilkan sedikit uang akan membuat mereka berpikir bahwa uang adalah sesuatu yang telah mereka kerjakan dan harus dikeluarkan dengan bijak.

5. Anda dapat mengajari mereka untuk menghemat uang dengan memberi mereka celengan tempat mereka dapat menaruh koin dan menunggu sampai penuh. Anda juga dapat membuka rekening bank untuk mereka dan membiarkan mereka menyimpan uang dari uang saku mereka. Anda harus selalu menunjukkan kepada mereka berapa banyak yang telah mereka hasilkan untuk membuat mereka tetap termotivasi.

Uang dan tabungan bukanlah sesuatu yang dipelajari oleh anak-anak dalam satu kali duduk. Anda harus sabar dalam mengajar mereka dan menghubungkan nilai uang dalam semua kegiatan mereka. Anak-anak akan belajar ini dengan mudah jika Anda sabar dan konsisten dalam membimbing mereka dan mendorong mereka dalam upaya ini.

moorlifeware

About moorlifeware

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :